Peringati HSN, LDNU PCNU Kabupaten Cirebon Luncurkan Buku “Risalah Khotbah Jumat 40 Kyai”

Lembaga Warta

NU Online Cirebon-

Momentum Hari Santri Nasional (HSN) 2018, selain dimanfaatkan betul oleh Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cirebon untuk menggelar Pelatihan Dai dan Khotib, di Pondok Pesantren Ketitang “Hidayatul Mubtadiin” Desa Japurabakti, Kec. Astanajapura Kab. Cirebon, Minggu (14/10/2018), LDNU Kabupaten Cirebon juga meluncurkan sebuah Buku yang diberi judul “Risalah Khotbah Jumat 40 Kyai”.

Ahmad Zuhri Adnan, Ketua LDNU, mengatakan buku tersebut merupakan kumpulan khotbah dari 40 orang Kyai.

“Alhamdulillah kami dapat me-launching buku tersebut berbarengan dengan kegiatan Pelatihan Dai dan Khotib. Tentunya juga merupakan kebanggaan bagi LDNU di momen Hari Santri Nasional ini,” katanya.

Kang Zuhri, sapaan akrabnya, menambahkan, buku tersebut mudah-mudahan dapat menjadi rujukan para khotib di Kabupaten Cirebon.

KH Wawan Arwani Amin, Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Cirebon sangat mengapresiasi terbitnya buku tersebut.

“Dengan diluncurkannya buku “Risalah Khutbah Jumat 40 Kyai” mudah-mudahan konten khotbahnya dapat memeberikan wawasan yang mampu dicerna secara mudah oleh mustamiin. Selain itu buku khotbah dapat memotivasi warga nahdiyin khususnya untuk meningkatkaan kemampuan literasi,”. Jelas Kiai Wawan.