Gaet Generasi Milenial, IPNU IPPNU Gelar Lomba Akustik

Banom Warta

NU Online Cirebon,

Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Ciledug dan Kecamatan Pabuaran berkolaborasi menggelar  Lomba Akustik dan Musikalisasi Puisi, Ahad (7/4), di Pendopo Kantor Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon.

Ketua Pelaksana kegiatan, Fauzi, mengatakan acara yang diikuti oleh 16 grup peserta yang terdiri dari unsur PAC sekitar dan juga peserta umum ini bertujuan untuk menarik generasi milenial agar tertarik dengan IPNU maupun IPPNU.

“Untuk memper erat tali silaturahmi antar PAC dan menarik minat dan bakat,” Kata Fauzan.

Dengan tema Kreatifitas Tanpa Batas Bersama Pelajar Milenial, Fauzan berharap acara ini mampu mengembangkan kreatifitas pelajar NU.

Sementara itu Ketua PC IPNU Kabupaten Cirebon, Hamdan Tsani Tyo, menegaskan IPNU IPPNU memang sudah saatnya hadir di tengah-tengah masyarakat.

“IPNU IPPNU harus menggandeng komunitas-komunitas dan masyarakat yang ada di daerah masing-masing. Khususnya generasi milenial,” tegas Hamdan.

Hamdan menambahkan dengan kegiatan Lomba Akustik dan Musikalisasi Puisi tersebut  berharap ditiru oleh PAC-PAC lain di kabupaten Cirebon.

“Kegiatan seperti ini harus ditiru PAC-PAC lain.  Sehingga kader IPNU IPPNU di Kabupaten Cirebon dapat menyalurkan bakat dan minatnya di bidang seni,” pungkas Hamdan. (Kustano Anfield)