HSN 2021, Ketua PAC GP Ansor Panguragan Targetkan Lebih Meriah

Agenda Banom MWC Warta

NU Cirebon

Ketua Pimpinan Aanak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Panguragan, Nur Habib menargetkan, peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2021 ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada penyelenggaran HSN tahun lalu, kami hanya mengadakan door prize dan pawai saja.

Namun, kata Nur Habib, HSN tahun sekarang akan lebih meriah dan padat agendanya. Pasalnya, agenda HSN diselenggarakan selama dua hari dan di dua desa. Untuk pra acara dan arak-arakan akan ditempatkan di Desa Panguragan. Sedangkan puncak acara akan digelar di Desa Karanganyar.

“Kita sengaja setting acaranya di dua desa, agar kemeriahan HSN bisa dirasakan semua warga desa se-Kecamatan Panguragan secara merata,” tutur Nur Habib seusai rapat persiapan HSN dengan warga Desa Karanganya, Senin (04/10) kemarin.

Sementara Ketua Panitia HSN 2021, Faisal Afif menambahkan, kegiatan HSN ini terbagi menjadi dua, ada pra acara dan pas hari H-nya.

“Bakti sosial dan pelayanan kesehatan dijadwalkan sebelum tanggal 22 Oktober. Sedangkan, arak-arakan, pembagian door prize serta puncak acara akan dilaksanakan pada tangg 22 Oktober ya,” terang dokter yang aktif di Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama PCNU Cirebon ini.