Ketua IPNU Gebang: Urus NU dan Bangsa, Mental Kader Harus Kuat

Banom

NU Online Cirebon,

Dalam kegiatan yang bertajuk Diskusi Zaman Now, Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Gebang, Yusuf Al Maghribi, menegaskan mengurus NU dan bangsa ini dibutuhkan kader-kader NU yang bermental kuat.

“Kegiatan pasca Lakmud ini untuk memunculkan mental kader IPNU dan IPPNU. Bangsa ini dan NU akan kuat jika ditopang oleh kader-kader IPNU dan IPPNU yang mentalnya kuat. Tidak gentar dalam menghadapi tantangan dan penugasan dalam organisasi,” tegas Yusuf saat memberikan sambutan di Aswaja NU Sharing Center, Gebang, Kabupaten Cirebon, Ahad (5/8).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Gebang, Windi, berharap dengan kegiatan yang akan rutin dilakukan ke depannya menghasilkan kader-kader yang militant dan berani.

“Kami berharap kedepanya IPNU IPPNU Gebang dapat menghasilkan kader-kader yang militan dan berani maju ke depan paska Lakmud ini,” katanya.

Acara ini merupakam acara rutinan IPNU IPPNU Kecamatan Gebang yang diisi oleh kader-kader yang telah mengikuti Latihan Kader Muda (LAKMUD) sebagai upaya getuk tular keilmuan kepada anggota yang lain. (Kustano Anfield)