LWPNU PCNU Kabupaten Cirebon Buka Rekrutmen Calon Pengurus

Lembaga Pengumuman

NU Cirebon

CIREBON – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Cirebon membuka Open Rekrutmen calon Pengurus Lembaga Wakaf dan Pertanahan (LWPNU) Priode 2022-2027.

Perekrutan ini dibuka secara umum untuk dapat menghasilkan calon pengurus yang amanah dan bertanggung jawab.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cirebon, KH. Azis Hakim Syaerozie berpesan, LWPNU Kab. Cirebon harus memiliki dua program utama yang dapat direalisasikan secara nyata, yaitu mampu mensertifikasi aset tanah wakaf NU dan melakukan penggalangan wakaf di setiap MWCNU.

Koordinator Open Rekrutmen, Slamet Supriyadi, SH., MH menyampaikan, Lembaga Wakaf dan Pertanahan kepengurusan sekarang akan memegang tiga pilar utama, yaitu tertib hukum, tertib keuangan dan tertib organisasi. Jelas pria yang berprofesi sebagai advocat ini.

Silahkan bagi warga NU yang berminat berkhidmah di Nahdlatul Ulama melalui Lembaga Wakaf dan Pertanahan (LWPNU) untuk mendaftarkan diri dengan mengirimkan Curiculum Vitae melalui email: lwpnukabcirebon@gmail.com. Setelah itu akan dilakukan seleksi wawancara.

Pendaftaran dibuka mulai Pukul. 00.00 WIB tanggal 13 Nopember 2022 dan ditutup Pukul. 00.00 WIB tanggal 20 Nopember 2022.